" Cara menghasilkan uang yang tepat adalah Investasi "

Minggu, 13 Mei 2012

6 Tanda Lelaki Sayang pada Pasangannya


 

Pepatah mengatakan “Jatuh Cinta Berjuta Rasanya”, hal ini juga dialami oleh kaum lelaki. Selama ini wanita disebutkan sebagai makhluk yang lembut dan lebih mengedepankan perasaannya, sementara lelaki lebih mengutamakan egonya. Tetapi benarkah demikian? Ada kalanya lelaki jatuh cinta kepada wanita idama...
nnya, dan ternyata dia tidak lagi menggunakan seluruh logikanya, namun perasaannya juga. Jika kita cermati 6 tanda lelaki sayang pada pasangan
di bawah ini, kita bisa melihat bahwa kaum lelakipun memiliki perasaan dan apa yang mereka rasakan adalah tulus dan demi kekasih yang mereka cintai.
Apa Saja Tanda Lelaki Sayang Pada Pasangannya?
Mungkin Kalian tidak akan percaya bahwa seorang lelaki mampu melakukan hal-hal di bawah ini karena dalam pandangan Kalian lelaki adalah pribadi yang keras dan egois. Namun, ketika ia jatuh cinta, semua terasa berubah, dan ia rela melakukan apa saja demi orang yang paling dicintainya. Hmm…..romatis bukan?
Mungkin selama ini Kalian memiliki teman lelaki yang biasanya acuh tak acuh, tetapi belakangan sikapnya berubah, bahkan sepertinya tidak masuk akal dia melakukan hal itu. Coba Kalian perhatikan 6 tanda lelaki sayang pada pasangannya di bawah ini. Apakah ia menunjukkan satu atau lebih dari tanda lelaki sayang yang ada? Jika jawabannya adalah ‘ya’ maka sudah jelas, teman Kalian sedang jatuh cinta dan menunjukkan tanda lelaki sayang kepada pujaan hatinya.
Mari kita simak apa saja tanda lelaki sayang pada pasangannya di bawah ini:
  1. Ingin Selalu Berada di Dekatnya
    Umumnya kaum lelaki akan mencari cara untuk selalu bisa dekat dengan pujaan hatinya. Mungkin itu hanya sekedar jalan-jalan di mall, makan, nonton, shopping, short traveling atau bahkan menunggu si pujaan hati di salon akan dengan rela hati dia lakukan untuk tetap berada di dekatnya. Ia bahkan rela meninggalkan hobi maupun kegiatan favoritnya demi bisa bersama kekasih hatinya.
  2. Mau Berubah & Rela Berkorban
    Jika Kalian melihat perubahan – terutama perubahan besar pada sang lelaki karena nasihat maupun saran Kalian, itu merupakan salah satu tanda lelaki sayang pada Kalian. Dia juga akan rela melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya.
  3. Memberi Hadiah
    Jangan heran jika ketika Kalian sampai di kantor, di meja Kalian terdapat bunga yang cantik, atau sekotak coklat dan pernak-pernik kesukaan Kalian. Memberi hadiah dan kejutan kecil buat wanita yang dikaguminya adalah tanda lelaki sayang selanjutnya. Ia bahkan akan merelakan kebutuhan pribadinya demi bisa memberi yang terbaik buat wanita idaman hatinya.
  4. Mengatakan “Aku Sayang Kamu”
    Bagi sebagian besar orang, kata “Aku Sayang Kamu” atau “I love You” memang sepertinya biasa dan tidak berdampak apa-apa, tetapi seorang lelaki yang sedang jatuh cinta akan sering mengatakan kata-kata tersebut kepada pujaan hatinya dengan tulus dan sungguh-sungguh sebagai tanda lelaki sayang yang ke empat.
  5. Cemburu dan Overprotektif
    Dalam hal ini, tanda lelaki sayang pada pasangannya adalah menunjukkan sikap pencemburu terutama jika si pujaan hati dekat dan berbicara akrab dengan teman lawan jenisnya. Sang lelaki akan lebih protektif kepada Kalian karena dia merasa bahwa sekarang Kalian adalah miliknya yang paling berharga dan wajib di lindungi.
  6. Sering menelpon & SMS
    Intinya, sang lelaki akan terus menanyakan keadaan Kalian. Dia akan rajin menanyakan apakah Kalian sudah makan siang, makan malam, sudah sampai rumah dan lain-lain. Semua ini adalah tanda lelaki sayang yang ke 6, di mana dia memberikan sepenuh perhatiannya kepada Kalian. Menelepon dan ingin terus menjalin komunikasi dengan Kalian adalah tanda lelaki sayang pada pasangannya.

1 komentar:

  1. dan tampahan ni min,si lelaki akan berupaya berkata kata dengan bahasa yg baik baik saja,agar dapat respon baik juga,
    dan yg lebih pnting lg,si lelaki akan berusaha mencari cari cara yg ampuh buat si cewek,gk terkecuali mencari cara lewat blog ginian hahaha

    BalasHapus