" Cara menghasilkan uang yang tepat adalah Investasi "

Minggu, 13 Mei 2012

8 Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu


 
Siapa yang ga mau jatuh cinta? Bahkan kakek-kakekpun masih pingin jatuh cinta. Nah loh…masa kita yang muda-muda kalah ma kakek-kakek….Hmmm…emang sih, Jatuh cinta itu sebuah pengalaman yang luar biasa indah. Pas seseorang jatuh cinta itu, rasanya semua energi baik yang di dalam dirinya terpompa keluar dan terlihat nyata. Pokoknya susah deh ngejelasin rasa dari jatu...h cinta itu. Unspeakable gitu….

Tapi, ada kalanya susah lho buat kita-kita untuk bener-bener tahu kalau seseorang itu mencintai kita atau tidak. Nah, kebetulan di bawah ini ada 8 ciri-ciri orang yang mencintai kamu. Kali aja bisa bantu kamu buat mastiin kalau si cowok atau cewek tersebut benar-benar suka bahkan mencintaimu.

Kira-kira apa saja yah ciri-ciri orang yang mencintai kamu itu? Ini dia ciri-cirinya:
  1. Kontak Mata
    Seseorang yang menaruh perhatian padamu tidak akan melepaskan pandangannya darimu. Kalau perlu ia akan curi-curi pandang sekedar ingin menatap orang yang dicintainya. Jika bertemu muka, ia akan selalu menatap tepat di bola matamu. Dan kau pasti bisa merasakan dan melihat getar-getar cinta di bola matanya.
  2. Ingin Lebih Mengenalmu
    Kalau kamu mendapati bahwa si dia mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan mendalam – misalnya apa keinginan dan cita-citamu, rahasia yang selama ini kau simpan sendiri atau sesuatu atau seseorang yang telah membuat kami terinspirasi – dengan tujuan ingin lebih mengenal kamu dan pribadimu, itu juga salah satu ciri-ciri orang yang mencintai kamu.
  3. Memberikan Sentuhan-Sentuhan Kecil
    Tidak perlu diragukan lagi bahwa jika dia lebih sering menyentuhmu misalnya membelai rambut, menggandeng tangan, mengelus pipi dan merangkulmu, jelas bahwa itu Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu.
  4. Selalu SMS atau Telepon
    Kalau dia mulai sering mengirimkan sms atau menelepon, entah sekedar menanyakan kabar, sudah makan siang atau makan malam, atau bahkan sms yang berisi kata-kata romantis, kamu tidak perlu ragu lagi. Itu adalah Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu.
  5. Selalu membuatmu Tertawa
    Karena tawa identik dengan bahagia, maka, jika seseorang selalu ingin membuatmu tertawa hanya karena ingin melihatmu bahagia dan berharga, maka kamu ga perlu ragi lagi akan cintanya padamu. Mungkin dia akan membuat lelucon-lelucon lucu atau menceritakan cerit-cerita lucu bahkan mengenai kebodohannya di masa lalu. Semua dia lakukan demi melihatmu tersenyum bahkan tertawa bahagia.
  6. Menghabiskan Waktu Denganmu
    Kalau si dia mulai cari-cari alasan untuk tidak ikut acara bersama teman-temannya atau libur melakukan hobi favoritnya demi bisa menghabiskan waktu denganmu, tidak perlu lagi bahwa ia benar-benar mencintaimu. Mungkin ia lakukan itu hanya sekedar bisa nonton film favoritmu atau nraktir kamu di restoran kesukaanmu, tetapi keinginannya untuk bisa bersama kamu dan mengorbankan hobi dan teman-teman sudah merupakan Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu.
  7. Mengenalkan Kamu ke Teman-Temannya
    Jika si dia berani mengajak kami untuk berkenalan dengan teman-temannya, itu salah satu Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu.
  8. Mengenalkan kamu ke orang tuanya
    Ini mungkin akan merupakan hal yang paling jelas menunjukkan Ciri-Ciri Orang Yang Mencintai Kamu dan kamu tidak perlu lagi meragukan cintanya.
Nah, gimana ciri ciri orang yang mencintai kamu sudah tau kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar