" Cara menghasilkan uang yang tepat adalah Investasi "

Minggu, 13 Mei 2012

6 Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh


hubungan jarak jauhMenjalin Hubungan Jarak Jauh merupakan suatu tantangan tersendiri bagi kita yang menjalaninya. Bagaimana tidak, jarak yang jauh diantara dua sejoli yang saling mencintai pastinya mempunyai banyak masalah di dalamnya. Mulai dari rasa kangen yang selalu menyelimuti hingga rasa cemburu yang selalu datang. Apalagi jika si pasangan tiba – tiba berubah sikap, rasa cemburu pastinya akan datang secara tiba – tiba dan dapat membuat hubungan menjadi renggang bahkan hancur. Memang tidak banyak yang betah dengan hubungan jarak jauh ini. Jika tidak ingin hal demikian terjadi, cobalah tips hubungan jarak jauh berikut : 1. Meningkatkan Rasa Saling Percaya
Rasa saling percaya wajib kita miliki. Hal inilah yang menjadi inti agar hubungan tetap langgeng walau terpisah oleh jarak. Tingkatkan rasa saling percaya diantara kita dan dia. Buatlah dia agar mau mengerti bahwa hubungan jarak jauh harus mempunyai rasa saling percaya yang besar. Hilangkan semua rasa cemburu yang selalu muncul tiba – tiba.
2. Sering Berhubungan Lewat Telepon
Komunikasi yang baik menjadikan kita mengetahui kabar sang kekasih. Sering – seringlah berkomunikasi lewat telepon ketika sedang menjalani hubungan jarak jauh. Berikan waktu luang kita untuk mengobrol lewat telepon, sehingga rasa kangen dapat sedikit terobati. Kita juga dapat menggunakan video call untuk sekedar mengobrol serta melihat wajah cantik/ganteng-nya. Kasih kabar jika kita akan melakukan sesuatu, seperti berangkat dan pulang bekerja sehingga dia akan selalu mengerti apa yang sedang kita lakukan, minimal lewat sms.
3. Membuat Jadwal Pertemuan Rutin
Jadwal pertemuan yang rutin perlu kita atur untuk rasa kangen yang menumpuk dapat terobati, minimal satu kali dalam sebulan. Mungkin awal bulan dapat dijadikan waktu yang pas untuk melakukan pertemuan. Pastinya rasa cinta akan tercurahkan seluruhnya dihari pertemuan itu. Buatlah kenangan manis ketika kita akan meninggalkannya, setidaknya sedikit ciuman di kening.
4. Memasang Foto
Pasanglah foto bersama sebagai walpaper handphone atau laptop. Kita juga dapat memasangnya di dinding kamar atau di dalam dompet. Rasa kangen tentunya akan sedikit terobati jika kita melihat foto seseorang yang kita cintai. Rasa akan selalu setia juga akan semakin kuat. Manfaatkan foto profil dan album yang ada di jejaring sosial untuk memajang foto dia.
5. Membuat Hubungan Khusus di Facebook
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling populer saat ini. Di dalamnya terdapat fitur yang memungkinkan kita dapat menjalin hubungan khusus. Manfaatkan fitur tersebut untuk mempererat hubungan. Kita dapat membuat status minimal “berpacaran”, agar tidak ada orang lain yang menggodanya.
6. Selalu Berdo’a
Jodoh pastinya sudah ditantukan oleh Tuhan, dan kita sebagai manusia hanya dapat berusaha. Janganlah lupa untuk berdo’a, agar hubungan yang sedang terjalin lancar hingga ke pelaminan. Janganlah mudah pasrah jika sedang dihadapkan pada suatu masalah dalam hubungan cinta kita. tetaplah berusaha dan berdo’a. Pastinya akan ada jalan terbaik yang akan diberikan oleh-Nya.
Jika semua tips di atas dapat kita lakukan, hubungan yang kita jalani pastinya akan berjalan dengan lancar. Memang tidak mungkin suatu hubungan tidak mempunyai masalah, apalagi yang terpisah oleh jarak yang terbilang cukup jauh. Namun jika semua masalah itu dapat terlewati, pastinya rasa cinta dan sayang diantara kita dan dia akan meningkat. Semoga dengan membaca tips diatas, hubungan jarak jauh yang sedang kita alami akan berjalan langgeng. Menjalin Hubungan Jarak Jauh, Siapa Takut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar